Jumat, 19 April 2013

Kita ke Bali – part 2


Alhamdulillah yah Jakarta udah ngga banjir lagi, jadi siswa-siswi SMA N 6 bisa berangkat ke Bali *mikir keras apa hubungannya* Masih inget kan postingan gw yg Kita ke Bali – part 1? Gw yakin lo ngga inget, karena mungkin juga lo belum baca yg part 1.. Maap ya kalo agak lama mungkin bisa dibilang lama banget  soalnya penulisnya lagi pada sibuk. Si Bintang lagi sibuk cari bahan buat perform stand up, si Lhalha lagi sibuk ngurusin online shop-nya jualan aksesoris cewek, dan gw sendiri lagi sibuk cari alesan yg bagus karena gw gak punya aktifitas bermanfaat. Nasiib~
Yaudah gausah basa-basi lagi, langsung nerusin aja. nih

.......Setelah dia menghadap ke pintu bus untuk mulai kencing, para anak laki-laki yang di belakang pun bersorak-sorak ria kaya ibu-ibu ricuh pembagian  buku tulis sama bolpoin. Mereka ngeliat impian yg diimpi-impikan akhirnya terwujud, yaitu nemu pom bensin. Bukan, ini bukan pom bensin yg punya kubah emas. Ini juga bukan pom bensin yg bisa ngeluarin bensin zam-zam. Ini cuma Ordinary SPBU yang punya tempat untuk buang air. Itu sangat ngebuat perubahan luar biasa di wajah Ag. Wajahnya yang semula kaya orang mabok duren lima gigit, berubah jadi kaya orang minum es dawet siang-siang pas ramadhan. Legaaaa banget~~~~~~

Akhirnya semuanya masuk lagi ke bus buat nerusin perjalanan. Setau gw sih setelah itu perjalanan lancar-lancar aja tanpa hambatan dan masalah  berarti. Sampai ada hambatan mulai terjadi di tol menuju Surabaya. Macetnya panjang dan lama. Hingga peristiwa tersebut kebali terjadi. Yap, si Ag kembali kebelet, namun ngga cuma dia aja. Separuh lebih dari jumlah cowok juga kena penyakit Kukebeletpi pistibatiba ditengahmac etduhduh.

karena pipis di bis itu ibarat kaya  korupsi, pertama2 pasti pada malu dan ga mau. Tapi kalo ada satu orang yg ngawalin, pasti yg lain juga ikutan. Kompak dueehh. Tapi lagi-lagi si Ag ini yang punya kreatifitas dan imajinasi yang tinggi dan pengen tampil beda serta punya daya jelajah yang tinggi Dia pergi ke depan dan milih pipis lewat pintu depan bus. FYI aja, barisan depan sampai tengah didudukin sama cewek semua. Bisa bayangin kan, ibarat naik flying fox dari ujung Monas, tapi talinya diganti sama kabel telepon. Sangat menantang dan pasti ngga semua orang berani.

Akhirnya setelah kurang lebih 3 jam dalam kemacetan, akhirnya kami langsung sampai ke Bali. Ehh…..ya gak lah. Setelah macet 3 jam, akhirnya kami sampai di Surabaya dan nerusin ke tujuan berikutnya yaitu rumah makan Bromo Asri dan lanjut ke Pelabuhan ketapang buat nyebrang ke Bali.

Jujur, ini pengalaman pertama gw naik kapal. Yang terbayang ketika gw mau naik kapal adalah ada lagu anak-anaknya, dan juga ada roda di bawahnya kaya yg sering lewat depan rumah gw. Tapi kenyataannya, semuanya berbeda 179,986o karena yang ada malah lagu dangdut. Gw bingung, gw lagi di kapal apa lagi di konser dangdut nih, udah ada yg pake helm, pake sandal jepit, juga ada yang jualan minuman dan jualan mainan anak-anak. Juga gw cari dimana rodanya, tapi kok....

Bersambung
@MIFH_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar