Rabu, 10 April 2013

balada PKN

yap, balada Pkn ini berwal dari tugas PKn dari guru PKn lhalha yang udah 3x kali ganti soalnya guru PKn pertama pensiun lalu guru PKn kedua digantikan sama guru PKn lhalha kelas satu dan ternyata guru PKn lhalha yang ini itu tugasnya sama kayak tugas dari guru PKn temen lhalha dikelas lain dan sang kepala sekolah pun yg guru PKn pernah masuk ke kelas lhalha ntah tuk apa ._.

-hari pertama-
jam6 pagi udah siap cus bawa helm keluar rumah tinggal nungguin temen jemput, lumayan dapet tebengan :) ketemunya sih kopi miring :)) tiga menit.. lima menit.. sepuluh menit.. mana yak temen ga sampe sampe.. tegoklah ke HP dan tertulis
teman : " lha, ni aku udah di seberang kopi miring, kamu dimana?"
lhalha : masih clingak clinguk, mbatin mana cobak ga ada orangnya.. masih mikir kok ga ada sih.. dan tiba tiba lhalha teringat sesuatu!

malam sebelumnya..
lhalha : teman, besok bisa nebeng? kamu lewat pamularsih kan?
temen : kamu dimanya kopi miring? tak tungguin disitu aja ya
lhalha : (tanpa pikir panjang) pas to aku di seberange oo, nebeng yaa
temen : lha ntar aku mutere dimana? di kopi miringe aja
lhalha : ya di SMP ksatrian dong hehee.. sebrange yaa
temen : oke deehh

dan setelah teringat percakapan semalam, baru sadar.. sedari tadi lhalha menunggu.. ternyata Kopi Miring yang selama ini terpikir begitu dekat dengan rumah lhalha terletak hanya diseberang gang rumah lhalha ternyata sangat jaauuuuhhhhhh dari rumah.. dan yang deket rumah itu adalah Ndhelik -.- jadi lhalha pikir Ndhelik itu Kopi Miring.. makanya tak suru jemput di seberang Kopi Miring makanya nti muternya di SMP ksatrian dan tak pikir Kopi Miring deket Ninefeat karena ruma lhalha deket situ dan sampe sekarang ternyata Ndhelik itu ya tetep Ndhelik dan Kopi Miring tetep Kopi Miring sampe sekarang ga penah tukeran tempat -.- dan sampai akhirnya sadar.. lhalha pun naik angkot dengan membawa helm, senyum senyum sambil komat kamit sendiri sumpah malu bukan main sama temen dan temen nasibnya gatau mesti ngggonduk banget .________.""

-hari kedua-
janjianlah jam7 ngerjain tugasnya ke rumah temen di daerah ASPOL.. kumpulnya sih si SamPooKong dulu baru brangkat sama sama :) diantarlah lhalha sama massayang pagipagi qiqiqi :"D ternyata di sampookong cukup rame dan yang paling lhalha inget ada mbah mbah sendirian disana sama mbah mbah sama cucunya yg lagi sarapan pagi :) setengah7 udah sampe sana.. duduk sedirian, clingak clinguk ana temen ga ada yang dateng satupun -.- dan tiba tiba datanglah seroang temen cowok lhalhaaa akhirnyaa ada temen hehee.. dan saat lhalha nyamperin dia, eh mbah mbah bahnya ngeliatin dengan tatapan gimanaaa gitu :o teruslah kita duduk nungguin yang lain jugaaa.. mbahnya masi nglatin terus.. dan apakah mbahnya berpikir jika "adeke to mau mangkat diterke cah lanang, jakete lanange digowo, lha saiki malah diparanani cah lanang meneh.. jangan jangan adekeee ..... padahal adeke kudungan lho, ya allah.. "

mungkin? mungkin? mungkin? mungkin mbahnya mikir gitu ga sih??? helllllooowww -.- dan keadaan itu berlangsung cukup lamaaaaaa sampai akhirnya temen lhalha yg cewek2 dateng dan pas sampe bilang "lha, koe to koyok wong pacaran o hahahhaaa" dan setelah temen2 cewek lhalha dateng si mbahnya udah ga ada ._____. jangan sampe mbahnya mikir kayak gitu tadi ._. pffff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar