Senin, 14 Januari 2013

Mandi Bareng @BintangTrauma

-MANDI- kata 'Mandi' tentu engga asing lagi kan bagi kalian, tak terkecuali para anak kost yg Hampir nyaris jarang mandi.

Inilah definisi tentang Mandi bagi gue. Mandi di bagi menjadi 2, yaitu mandi reguler dan mandi wajib. Inilah pengertian dari kedua cabang mandi
tersebut :

-Mandi Reguler : adalah mandi yg kita lakukan (kadang) 2x sehari, tak terkecuali pada hari minggu dan hari-hari libur tertentu.

-Mandi Wajib : adalah mandi yg wajib di lakukan oleh seorang muslim setelah melakukan hal yg tidak-tidak dan bertujuan untuk mensucikan diri dari eloo... Eh, sorry dari najis. Najis gagap, najis doaibu, dan najis cagur.

Adab Mandi menurut pakar Seni permandian Bapak Prof,Dr.H Bintang Taruna Aji SH SE MM MSG Masako dan bumbu penyedap lainya :

- Berniatlah saat akan melakukan segala aktivitas agar berkah, jadi kalau anda tidak berniat mandi janganlah memaksakan untuk mandi. Takut engga berkah Hufet~

- Hematlah air saat mandi, ingat sodara kita di papua. Jadi mandilah dg 'Tayamum'.

- Jika sholat berjamaah lebih banyak pahalanya dari pada sholat sendiri, maka mandi berjamaah lebih syahduu dari pada mandi sendiri. Apalagi mandi bareng @BintangTrauma, Wanna Join ?
NB : peralatan mandi bawa sendiri, jangan kayak orang susah. Hufet!

- Tuhan tidak suka hal yg berlebihan atau menyimpang, Jadi janganlah engkau duduk di atas toilet duduk dengan menggunakan gaya 'Duduk di antara dua sujud'.

- Untuk remaja putra ketauilah jika Ibumu berkata 'Mandi sana, udah sore tuh bolanya juga udah selese' itu hanyalah kalimat modus ibu-ibu untuk gantian nonton 'Insert Investigasi'.

- Jangan biasakan bershower saat mandi, takut Galau aja sih yaa~

- Hindari berkaca saat di dalam kamar mandi, takut engga kuat aja liat muka sendiri. Hufet~

- Gosoklah gigi menggunakan sikat gigi, jangan nekat pakai sikat wc.

- Pakailah pasta gigi saat menggosok gigi, jangan pakai pasta del monte perfecto italiano dg taburan keju mozarela + saus lezato italiano. Hufetno~

- Pada saat buang air besar, janganlah mencoba melakukan tarian 'Gangnam Style'.

- Pada saat buang air besar berbuatlah yg wajar, jangan memakai gaya 'Moon Walk' Michel Jakson.

- Pada saat buang air besar janganlah terobsesi oleh gerakan 'Kayang Trio Macan'.

- Pada saat buang air besar jangan kepikiran jadi anak parkour ya, Sulit~

- Jadilah remaja yg wajar-wajar saja, Jangan memaksa keramas memakai sabun colek karena itu hal yg paling Hufet sekali~

- Saat keramas jangan bayangkan bintang bokep jepang, Emang situ suster keramas ?

- Sebelum keramas : Rambut mirip Mbah Surip >> Setelah keramas : Rambut mirip Wendy Cagur #SamaSaja

- Ingatlah bahwa shampo itu hanya untuk rambut di kepala, janganlah engkau iseng pakai di ketiak. Apalagi di bagian lain, Hukumnya makhruh. Hufet~

- Jika matamu kemasukan cairan shampo, basuhlah dg menggunakan sunlight. Bersih tak bersisa Hufet~

- Bilaslah rambut menggunakan air bersih, jangan air raksa atau air reaksi kimia. Situ mau masuk Reportase Investigasi ? 

Yasudahlah itu pesan dari pakar Seni permandian Bapak Prof,Dr.H Bintang Taruna Aji SH SE MM MSG Masako dan bumbu penyedap lainya tentang tata cara mandi yg wajar, pesan moral dari artikel ini adalah "Mandilah, jika di paksa ibumu. Jangan membantah, kalau tidak mau sapu patah !".
Sekian, kurang lebihnya mohon di maafkan. Assalamualaikum Wr Wb... Jama'aaaahhh ohh Jama'aaahh... Alhamdu?lilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar