Senin, 31 Desember 2012

The Last Post in 2012


Halooo semuanyaah….. Lama nih ngga ngepost. Oiya, pertama-tama, gw ucapin dulu deh Selamat Hari Natal dan Tuhan Baru, Semoga di Tuhan selanjutnya bias lebih baik dari Tuhan-Tuhan Sebelumnya. Ngomongin soal Tuhan baru nih, eh maksud gw Tahun baru, ada beberapa hal yang identik sama tahun baru nih. Yaitu, peringatan Tahun baru dilaksanakan MALAM HARI, DI TEMPAT YANG LUAS. DIHADIRI BANYAK ORANG. Dengan hal identik semacam itu, gw malah bingung, ini peringatan Tahun Baru apa peringatan Tirakatan Malam 1 Suro*? (*Malam Tahun Baru Islam). Meskipun Peringatan Tahun Baru punya ciri khusus, yaitu kembang api, tapi gw ngga nyebutin kembang api karena gw ngga seneng kembang api. Mungkin kalian semua nganggep gw ngga suka kembang api karena kembang api itu boros. Tapi bukan itu alesan gw ngga suka kembang api. Gw ngga suka kembang api karena gw alergi sama kembang(bunga). Sama kembang aja udah alergi, gimana sama kembang api? Bisa-bisa gw alergi kepanasan deh.
Kayanya tahun baru gw bakal berjalan kaya dulu-dulu deh. Yap, sama-sama status gw masih “Ngga Mentingin Pacaran” atau lebih gampangnya itu “Belum dapet Pacar” dan yang lebih kasar lagi “Ngga Pantes buat Pacaran”. Peringatan Tahun Baru yang dulu-dulu gw nikmatin sama temen-temen gw yang udah ngrencanain beberapa hari sebelum tahun baru. Tapi, sampai saat ini ketika gw masih nyelesaiin postingan gw, belum ada yg ngajak gw buat Tahun Barunan di luar. Padahal saat gw nyelesaiin artikel ini, waktu sudah menunjukkan hampir malam. Mungkinkah gw bakal nyambut Peringatan Tahun Baru ini dengan niup terompet di depan tipi sendirian? Atau gw bakal mimpi buruk,  dan yang ada di mimpi gw itu temen gw pada pawai lewat rumah gw dan niupin gw terompet lalu ngebakar rumah gw dan dijadiin kembang api? Ooohhh…….. tidaaakk !!!!!

@MIFH_28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar