Jumat, 14 Desember 2012

say HELLO!

Assalamualaikum wr.wb. Kenalin nama gw Muhammad Ikhsanul Fikri. Lo boleh manggil gw apa aja. Terserah lo semua, kan Bebas Itu Nyata. Tanggal 26 September 1996 (katanya) adalah hari pertama gw menginjakkan kaki di Bumi. Padahal selama tanggal tersebut gw yakin kalo gw masih terus digendong dan ngga pernah nyentuh Bumi sekalipun. Then, gw sekolah di sekolah yg sama kaya mereka berdua, dan semoga aja mereka nganggep gw sebagai temen satu sekolah mereka. Hiks :’( . cita-cita gw simple, Cuma pengen jadi ayah yang baik bagi anak-anak gw. Jadi buat cewek-cewek yg pengen mewujudkan cita-cita gw, info selengkapnya ada di bawah ini
   →→↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓←←

[[ Muhammad Ikhsanul Fikri | Semarang | 26 September 1996 | SMA Negeri 6 Semarang | Mantan Calon Anggota OSIS SMA 6 2011/2012 |  Pendiam yg banyak bicara | Pembohong yang selalu ngomong jujur dan bisa dipercaya | Follow @MIFH_ | invite BB : 3067Dxxx | booking & CP : 089636665455xxx | waalaikumsalam wr.wb ]]


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
 
jadi artis sehari cpek juga bloggy uu maklum jadi artis TRANSTV dadakan :D hahaa and HELLO! i'm zahra the only one hijab girl di blog "macho" ini ._. most people call me LHALHA :)
inget banget waktu pertama ketemu si minul kakak paling kece sama bintang kakak sok cool itu ._.v si minul sok kenalan ngakunya anak homeshooling dan bodohnya lhalha saat itu *swear* lhalha percaya ohno~ ciyus saking polosnya percaya gitu aja apalagi kalo sambil liat mukanya yang emm item polos kayak gitu uu bayangin aja mukaknya dia sambil baca bionya diatas sono noohhh :o beda lagi sama si bintang yang sumpah lhalha agak gimana gitu waktu ngeliatnya sok ngelucu tapi ga lucu lucu amat, nggaya banget pula soksok kayak ChefJuna gitu :p tapi lhalha ga pernah nyangka pertemuan singkat itu ngebawa kita nulis sama-sama di blog ini *airmataberlinang* :')
pertama jangan bingung kalo lhalha yang nulis banyak typo-nya :) ga ada tanda titik :) banyak emotnya :) mau lucu tapi ga lucu -.-v

i'm Zahra R. fatmawati - i'm sixteen - i'm coulrophobia - i'm taciturn but narcistic - love fashion writing blogging and photograph - 01th Septh
*dan setelah lhalha sadar ternyatalhalhabanyakdpujisamabintang:Dwkwk*
more? @lhalhalhaa :)
thankyou~

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hey piye kabare mas mbak broo (sok asik). Haha perkenalkan gue Bintang yapp Bintang Taruna Aji lengkapnya, Gue terlahir di keluarga sederhana murah tawa murah senyum pokoknya yg murah murah keluarga gue suka lah.
Gue anak kedua dari dua bersodara, gue punya kakak cowok yg sekarang sedang ngerampungin kuliahnya yg entah nunggu berapa semester lagi buat dia lulus, sekarang sih udah semseter 10 bayangin tuh seberapa pinternya dia sampe semester 10 aja belom lulus, Ish ironi~ sedangkan gue sendiri kelas XI sma di salah satu sekolah favorit di kota gue yah sebut saja namanya "SMA N 6 Semarang" (nama di samarkan).
Di blog ini terdapat 2 sahabat gue yg lain yg satu unyu panggil saja namanya "LhaLha" (nama di samarkan) dia sebenernya cewek pendiem tapi gatau deh kalo di dunia maya dan dunia lain mendadak bawel, dia fashionebel, suka baca buku, dan gue suka pinjem bukunya, dia suka dengerin orang curhat, dan gue sering curhat ke dia. Emm apalagi ya ? Ohh iyaa dia punya cowok kok dan hubungan mereka itu Beeehh langgeng bener dah udah 2 tahun lebih, selengkapnya baca sendiri deh bionya si unyu "LhaLha"~
Nah ini sahabat gue penghuni blog ini juga nih, kalo tadi kan si "LhaLha" unyu nah kalo ini bukan unyu melainkan "Munyuk" yapp betul dia munyuk, sebut saja namanya "Minul" *nama tersangka di samarkan* *muka di buramkan* *suara jadi aneh* (kenapa jadi reportase investigasi ?) Emm engga susah kok presentasiin si Minul, satu kata aja buat dia "Datar". Udah liat aja sendiri deh bionya dia, males gue sama alien satu ini. Ishh~
Kita bertiga bersahabat sejak kelas X kita sekelas, tapi persahabatan kita terpecah karena Gue "GAGAL MASUK IPA". Gue hengkang sendiri ke IPS dan waktu ketemu kita pun jadi senjang, karna tau sendiri lah anak IPA sibuk praktek "Biologi di Laborat" nah anak IPS sibuk praktek "Biologi di warnet" Ironi banget ga sih ? Emm udah deh, ayoo ikuti keseharian kami bertigaaaa 


-Bintang Taruna Aji-
@BintangTrauma
19 Januari 1996, Semarang
Pemain basket (cadangan) utama di klub basket sekolah
suka denger lagu barat dan ga suka ngapal liriknya
Dia gila-in sama cewek-cewek dan beberapa cowok cucok (kalo Gue lewat pada tepuk tangan, sambil teriak. Orang gilaaa... Orang gilaa...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar