Senin, 17 Desember 2012

Lajang bukan Jalang

Pernah gak sih ngerasain situasi dimana kalian engga punya pacar atau pasangan, atau bahasa halusnya "Lajang" dan bahasa kasarnya "Jalang" ehh salah sorry "JOMBLOO" Hufet (lhaa tolong tulisan "Hufet"nya di coretin)
Ini nih pengalama Jombloo gue Bintang Taruna Aji se onggok daging yg kata ribuan cewek dan beberapa cowok cucok "Ganteng" Hufet (coret lagi lhaa).
Yaaahh sekolah, sekolah, sekolaaaahh lagi
Hmm... Pasti Di mulai dengan suara lantang nyokap, "Deeekk, anakku yg ganteng tapi jombloo ayoookk bangun" Hoaaamm pagi2 aja udah jleb hloo mbloo.
kita sebagai jombloo sebelum tidur pasti berdoa, iyaap tepatnya berdoa besok pagi udah di bangunin sama PACAR (gue caps biar lo berdebar debar mbloo) emm tapi kenyataan
berkata lain.
Yuk sekolah mbloo, kita mulai dari ngumpulin nyawa saat bangun tidur + ngilangin jigong yg udah mengering iyuh itu. Biasa jombloo gitu loh, mau bau jigong, bau aromatherapy, kita tetep ga ada yg komplain.
Menuju ke mandi, nah naaaahh ini nih bagian terberat dari kehidupan Jombloo "MANDI" buat apa kita mandi kalo engga punya pacar ? Buat apa kita mandi kalo engga ada yg bilang "emm sayang, kamu wangi yah" buat apa ? Buat apaaaa cobakk ??? Tapi mau engga mau kita harus tetap mandi karna paksaan ibuk. Oke, Gue mantepin diri buat mandi pagi ini. Cuss OTW kamar mandi sedikit loncat indah dari kasur di lanjut koprol sambil bilang WOW.
Habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku *nyanyi dikit* #MantanVokalis #Syahduu~
Yuk berangkat sekolah mbloo *bawa helm* *nyari tebengan*
Sesampainya di sekolah *jengjeeengg* #SiksaanDiMulai. Ehemm "haloo mblooo", yaah kata - kata itu lah yg sering gue dapet setiap lewat di depan temen - temen kepo gue.
"Mbloo" mungkin kalian ga asing dengan kata sapaan itu yg sekarang ini lagi booming, happening, dan iyuuh banget buat nge-Bully para kaum jombloo kayak gue ini.
menurut gue jombloo tuh bukan suatu kesalahan kok, bukan salah gue, salah temen - temen gue, apa lagi bukan salah bunda mengandung. Jombloo itu suatu keadaan dimana kalian free (bebas atau gratis, bisa di bawa pulang) dan tidak terikat dengan suatu hubungan.
Bagi anak sma seperti kita mempunyai pacar yg cantik/ganteng, pinter, famous di sekolah, itu alhamdulilah yaah sesuatu banget *pake bulu mata anti badai*.
Tapi bagi para kamu jombloo hal itu sudah sirna dan jauuuhh dari harapan, seperti mantan kita yg makin lama makin jauuuhh saja Huu (udah mbloo ayoo move on). saat kalian jombloo, itu banyak moment nyebelin banget di sekolah, contohnya saat gue jalan ke kantin :
Temen kepo : "ehh mbloo ngapain lo ke kantin ?"
Gue jombloo : "mau cari makan lah"
Temen kepo : "oh cari makan, kirain mau cari pacar loh mbloo"
Gue jombloo : *muka salting* (perlahan mlipir, ngilang, pindah sekolah)
Nyebelin banget kan ??? Kalo gue jombloo punya temen kepo.
Bagi gue dan para jombloo akut denger bunyi "bell 3x SMA N 6 Semarang" (bell pulang) itu rasanya kayak ngebelah atmosfir berlapis - lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paling manis (saatnya kita bilang WOW). Denger bell pulang sekolah tu berarti sudah selesai siksaan jombloo kita di sekolah, naah tapiii ... *jengjeng* *zoom in camera* (jombloo jomblo pada panik) pas pulang sekolah gue ketemu "mantan" lagi boncengan sama pacar barunya, dan tambah buruk lagi saat temen kepo kita muncul secara tiba - tiba *gdebukk* dia langsung menepuk pundak gue dan gue menoleh ke hadapannya, mata gue jombloo dan temen kepo yg berkaca kaca saling bertemu (sosweet #apaansih) dan temen kepo lalu berkata "jon, kamu akan jadi anak yg blak - blakan" ehh salah mbloo "mbloo tenang, kalo mantan ga akan kemana kok" (untuk ke dua kalinya gue mlipir, ngilang, pindah sekolah lagi). TAMAT Riwayat Jombloo Gue #GantungEnding (@bintangtrauma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar